OBAT JANTUNG MUJARAB


Obat jantung koroner herbal,-Penyakit jantung adalah penyakit yang mengganggu sistem pembuluh darah atau lebih tepatnya menyerang jantung dan urat-urat darah. Beberapa jenis penyakit jantung seperti jantung koroner, serangan jantung, tekanan darah tinggi, stroke, sakit di dada (biasa disebut “angina”) dan penyakit jantung rematik. Penyakit jantung koroner merupakan penyakit jantung yang penderitanya paling banyak. Penyakit ini menyerang pembuluh darah dan dapat menyebabkan serangan jantung. Serangan jantung disebabkan oleh pembuluh arteri yang tersumbat sehingga menghambat penyaluran oksigen dan nutrisi ke jantung.

Pengobatan yang tepat dalam mengobati penyakit jantung memang haruslah dilakukan sesegera mungkin,karena hal ini sangat bermanfaat sekali dalam proses penyembuhan.Untuk itu,kami disini menyampaikan kabar gembira bagi anda yang sedang mencari obat herbal yang tepat untuk sakit jantung.Dengan obat herbal CARDIOSOL,dapat di pastikan penderita sakit jantung dapat bebas dari ancaman sakit jantung dan hidup dengan sehat.

Obat jantung koroner herbal,- adalah merupakan organ terpenting yang ada di dalam tubuh kita, berupa otot dan berbentuk menyerupai kerucut. Jantung mempuynyai berat sekitar 300 gram, dan jantung berfungsi sebagai pemompa darah dalam tubuh kita. Penyakit jantung terjadi karena adanya gangguan pada jantung untuk memompa darah akibat beberapa faktor. Berikut adalah faktor-faktor yang yang dapat memicu terkena penyakit jantung, antara lain:

•    Kurang istirahat
•    Tekanan darah tinggi
•    Kegemukan
•    Diabetes
•    Riwayat keturunan
•    Mengkonsumsi makanan yang berkolesterol tinggi
•    Merokok
•    Malas berolahraga
•    Tingkat stress yang tinggi

GEJALA GEJALA ANDA TERKENA PENYAKIT JANTUNG

1. Gangguan pencernaan
Dalam satu studi diketahui wanita dua kali lebih mungkin mengalami muntah, mual dan gangguan pencernaan selama beberapa bulan menjelang serangan jantung dibanding pria. Kondisi ini terjadi karena sumbatan lemak di arteri akan mengurangi suplai darah ke jantung yang biasanya terjadi di dada kadang bisa muncul di perut.

2. sesak nafas
Bila anda mengalami pernafasan yang tidak stabil alias sesak nafas, waspadalah. Biasanya yang terkena penyakit asma. Akan tetapi serangan sesak nafas merupakan salah satu gejala dari penyakit jantung. Penjelasannya adalah apabila ada penyakit jantung kadang – kadang ada cairan yang masuk ke dalam rongga paru – paru, maka sangat mengganggu udara ketika masuk ke paru – paru hingga akhinya mengalami sesak nafas. Apabila ketika tidur atau berisitrahat, anda mengalami sesak nafas, maka anda termasuk kedalam kategori penyakit jantung kronis atau tingkat lanjut.

3. Sering mengalami nyeri
Bila anda mengalami nyeri dibagian tubuh tertentu, biasanya disebabkan suplai pasokan darah mengalami kekurangan dibeberapa bagian tubuh. Sehingga tubuh mengalami kram atau nyeri. Selain itu, dibagian dada juga mengalami nyeri setiap hari. Bila anda mengalami gejala ini segera periksa ke dokter.

4. Mudah lelah dan peningBila badan sering lemah biasanya ada pasokan darah ke dalam tubuh tidak bekerja secara normal. Agar kinerja jantung anda tidak melemah alangkah baiknya periksa secara rutin dan berolah raga yang ringan. Hindari kebiasaan buruk seperti minuman keras, candu, merokok atau lainnya. Selain itu imbangilah dengan gaya hidup sehat dengan makan berbahan alami.

5. Sering pusing bahkan pingsan
Bila anda sering mengalami pusing dikepala hingga akhirnya pingsan, maka itu adalah salah satu gejala penyakit jantung. Umumnya, para penderita penyakit jantung mengalami hal itu. Hal ini akibat dari sistem kerja otot jantung yang mulai melemah sehingga darah yang dipompa tidak bekerja secara normal dan pasokan darah ke seluruh bagian tubuh menjadi kacau.

6. Jantung sering berdebar-debar atau disebut Palpitasi.
Gejala yang satu ini patut di waspadai juga.Gejala jantung sering berdegup kencang tanpa alasan sering muncul anda harus periksa ke dokter secepatnya. Biasanya gejala ini dibarengi dengan gejala penyakit lainnya.

Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang beresiko menimbulkan kematian. Dari penelitian para ahli penyakit ini menjadi urutan pertama penyebab kematian. Penyakit jantung adalah dimana kondisi jantung kita tidak bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal ini disebabkan karena otot jantung yang lemah atau terdapat bolongan bolongan diantara serambi kiri atau kanan. Penyakit jantung bisa menyerang siapa saja.

Tanaman herbal untuk mengobati penyakit jantung

1. Kacang hijau
 Caranya: rebuslah kacang hijau dengan 3 gelas air dan biarkan hingga 3/4nya. Makanlah 3 kali seharai secara teratur.

2. Bawang putih

 Caranya: minumlah jus bawang putih yang ditambah madu 2 kali setiap hari pagi dan malam hari

3. Buah Merah
 Caranya: minumlah minyak buah merah setiap sehari sekali.

4. Akar tebu hitam
 Caranya: rebuslah 30 gram akar tebu hitam selama 10 menit. Biarkan sampai akarnya mengendap ke bawah. Minumlah sebanyak 3 kali sehari.


5. Buah Semangka
 Caranya: 200 gram semangka diblender dengan 50 cc air. Minumlah 2-3 gelas setiap hari.


6. Buah Melon
 Caranya: buah melon diblender dengan 50 cc air. Minumlah jus melon secara rutin 2 gelas pagi dan sore hari.

Obat jantung koroner herbal


CARDIOSOL, Solusi Untuk Jantung Sehat. Penyakit kronis mematikan seperti penyakit jantung dapat diobati dengan cara alami. CARDIOSOL, obat herbal untuk jantung, adalah cara alami yang telah terbukti secara klinis maupun secara testimonial dapat mengurangi gejala penyakit jantung. Obat ini dapat dikombinasikan dengan obat dokter untuk penyakit jantung Anda.

Bahan-bahan CARDIOSOL
Bahan-bahan yang digunakan dalam kapsul herbal CARDIOSOL adalah ekstrak herbal yang telah terbukti mampu mengurangi gejala penyakit jantung. Bahan-bahan tersebut antara lain:
•    Ekstrak Myrmecodia beccarii
•    Ekstrak Daun Artocarpus altilis
•    Ekstrak Gynura procumbens
•    Dan bahan herbal rahasia lainnya

Fungsi mengkonsumsi CARDIOSOL secara rutin:
•    Mengurangi atau bahkan menghilangkan gejala penyakit jantung, seperti nyeri dada (angina pectoris), kesulitan bernafas (dyspnea) dan jantung berdebar (palpitation).
•    Mencegah terjadinya komplikasi akibat gangguan jantung
•    Melancarkan peredaran darah
•    Secara bertahap menyembuhkan jantung bocor.

SEGERA LAKUKAN PENCEGAHAN DAN PENGOBATAN SEBELUM TERLAMBAT!!
dilansir dari obatherbalpenyakitjantung123.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar